Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Operasi Bibir? Ultimo Tempat Yang Pas Bagi Anda

Setiap wanita dilahirkan dengan kekurangan dan kelebihan masing – masing. Merujuk pada hal tersebut, timbul berbagai permasalahan pada wanita ketika ia dihadapkan oleh keadaan yang tak sesuai dengan harapan. Ketika melihat bentuk wajah yang proporsional disertai dengan bentuk bagian – bagian wajahnya yang sangat menawan tentu menimbulkan keinginan untuk mendapatkan hal serupa. Bahkan ketika ada seseorang yang tampil cantik dengan bentuk bibir yang menawan tentu menjadikan rasa iri dan ingin mendapatkan hal serupa. Berkenaan dengan hal tersebut timbul berbagai upaya dari para wanita baik itu dengan melakukan sulam bibir, maupun bedah plastik. Saat ini menjamur klinik bedah plastik di Indonesia, bahkan salah satunya dapat dikunjungi klinik bedah plastik di Jakarta.

f:id:windiariska:20160730153755j:plain

Memiliki bibir yang seksi dan menawan merupakan dambaan setiap perempuan. Merujuk pada hal tersebut tentunya setiap perempuan dilahirkan dengan bentuk bibir yang berbeda – beda. Pada umumnya wanita mendambakan bentuk bibir tipis dan kecil. Akan tetapi, banyak pula ditemukan bentuk bibir yang tebal. Untuk mengatasinya dilakukanlah sebuah operasi. Sebelum operasi dilakukan, biasanya dilakukan deskripsi terhadap bentuk bibir yang diinginkan. Pada umumnya deskripsi mengenai bentuk bibir ini ingin seperti bentuk bibir para artis yang dirasa sangat sempurna. Dampaknya, merebaklah berbagai klinik yang menyediakan jasa bedah plastik untuk mengubah bentuk bibir, baik dengan sulam  bibir maupun dengan bedah plastik.

Dengan demikian, kini menjamur klinik bedah plastik di Indonesia, bahkan salah satunya dapat dikunjungi klinik bedah plastik di Jakarta. Ketika melihat bentuk wajah yang proporsional disertai dengan bentuk bagian – bagian wajahnya yang sangat menawan tentu menimbulkan keinginan untuk mendapatkan hal serupa. Bahkan ketika ada seseorang yang tampil cantik dengan bentuk bibir yang menawan tentu menjadikan rasa iri dan ingin mendapatkan hal serupa. Berkenaan dengan hal tersebut timbul berbagai upaya dari para wanita baik itu dengan melakukan sulam bibir, maupun bedah plastik. Sebelum operasi dilakukan, biasanya dilakukan deskripsi terhadap bentuk bibir yang diinginkan. Pada umumnya deskripsi mengenai bentuk bibir ini ingin seperti bentuk bibir para artis yang dirasa sangat sempurna.