Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Mengintip Profil Dokter Bedah Plastik di Klinik Ultimo

Kali ini kita akan mengetahui seseorang dokter bedah plastik yang praktek di klinik ultimo. Di mana di dalamnya terdapat banyak seorang dokter spesialis yang memiliki integritas tinggi dalam pekerjaan nya sebagai dokter. Karena sesungguhnya dokter adalah salah satu pahlawan yang memiliki jasa tinggi bagi kita. Di ultimo klinik sendiri dokter bedah khususnya dokter bedah plastik sangat banyak. Tapi kali ini kita akan membahas seseorang saja dan juga memiliki kinerja yang sangat profesional dari profesinya sebagai dokter.

f:id:windiariska:20160730174854j:plain

  1. Enrina Diah, Sp.Bp-RE, adalah seorang dokter spesialis ahli bedah plastik yang sangat cantik. Dengan pakaianya yang selalu berhijab, sosok dari dokter yang satu ini memang menjadi salah satu pandangan yang sangat fokus karena kecantikannya. Selain cantik, berwawasan tinggi, sekaligus dokter dr. Enrina ini juga sangat islami karena dengan pakaiannya yang berhijab aura yang di milikinya sangat mempesona siapa yang tidak dapat mengedipkan mata ketika melihat sosok seperti beliau?. Dokter yang lulusan dari Universitas Indonesia Fakultas kedokteran ini, memang dulunya tertarik menjadi seorang dokter karena terinspirasi dari seorang ayahnya yang juga seorang dokter. Beliau (dr. Enrina) waktu tamat SMA memantapkan langkah nya untuk kuliah di jurusan kedokteran, yang memang sudah menjadi salah satu impiannya. Kini beliau menjadi salah satu dokter spesialis ahli bedah plastik di ultimo klinik.
  2. Ernina sendiri adalah dokter bedah plastik yang membuka klinik ultimo di jakarta. Sosok dari beliau sendiri adalah pendiri dari ultimo klinik yang berada di jakarta. riwayat profesional yang telah beliau jajaki adalah menjadi Dokter di Klinik Ultimo Aesthetic and Dental Center,

Dokter di RS Brawijaya Women and Children Hospital, Dokter di RS Cipto Mangunkusumo ( RSCM ),  Pengajar di University of Indonesia. Selain dari sosoknya yang manis serta cantik, profesinya pun menjadi tarikan tersendiri. Memang beliau adalah dokter cantik serta wawasan tinggi, cantik, manis, dan juga pendidikan yang tinggi. Iya, itulah sosok dr. Ernina Diah, Sp.BP-RE.