Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Berbagai Keceriaan Menggunakan Photobook

Kebersamaan seseorang dengan keluarga besarnya ataupun orang-orang yang disayanginya seperti teman, sahabat, guru, dan lain-lain, merupakan suatu momen yang menghadirkan keceriaan dalam momen atau saat tertentu. keceriaan itu dapat dituangkan melalui kegiatan berfoto. Dengan melakukan kegiatan berfoto, maka hal apapun yang dilakukan dapat dijadikan sebuah kenang-kenangan yang nantinya dapat diingat kembali atau untuk bernostalgia. Kali ini keceriaan dapat dibagikan dengan lebih menarik dan memberikan kesan yang sangat bermakna. Hal tersebut dapat dilakukan dengan membuat sebuah photobook yang merupakan sebuah atau beberapa buku yang berisi atau memuat beberapa foto yang diambil dalam momen tertentu dan dibuat untuk sebuah kreasi kenang-kenangan.

f:id:windiariska:20160728181015j:plain

Membuat sebuah kumpulan foto dalam sebuah buku ini dapat dilakukan dengan menggunakan foto-foto diri sendiri dalam sebuah momen tertentu. Beberapa foto sendiri tersebut kemudian dikumpulkan dan dibuat sebuah kreasi buku kumpulan foto. Hasilnya dapat dibagikan pada teman, keluarga, sahabat, pasangan, dan lain-lain. Dengan melakukan hal tersebut, maka secara tidak langsung sudah berbagi keceriaan kepada orang lain. apalagi jika dilakukan dengan beramai-ramai. Saat momen tertentu dengan teman-teman kemudian melakukan kegiatan berfoto. Hasil dari foto-foto tersebut kem

udian dikumpulkan untuk dibuat sebuah buku album foto. Setelah itu diperlihatkan kepada teman-teman yang lain, maka itu pun dapat dikatakan sudah berbagi keceriaan menggunakan photobook. Kegiatan tersebut berawal dari kebiasaan berfoto dalam jumlah yang banyak.

Rata-rata album kumpulan foto ini bertemakan kebahagiaan dalam suatu acara, seperti kebahagiaan atau keceriaan saat momen ulang tahun. Memang dalam membuat album foto ini dapat dibuat yang diperuntukan untuk diri sendiri atau pun bisa saja bisa dibagikan dengan orang-orang terdekat atau bisa saja dengan orang lain. Berbagi keceriaan dengan menggunakan media kreatifitas ini merupakan suatu hal yang menyenangkan karena cukup mengekspresiakan hal-hal yang menyenangkan. Jarang sekali dalam membuat album foto ini sengaja dilakukan untuk momen yang menyedihkan, meskipun ada pula yang melakukannya. Intinya, selain untuk membuat kenang-kenangan, pemuatan album kumpulan foto ini pun dapat dilakukan untuk berbagi keceriaan.