Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Rawat dan Jaga Kesehatan Kulit Anda dengan Tepat

Kulit merupakan bagian terluar yang melapisi jaringan serta sel yang terdapat di dalamnya, dengan adanya kulit maka bagian tubuh yang ada di dalam akan terlindungi. Namun, perlu diketahui pula, kuman, virus, bakteri patogen (penyebab penyakit), masuk dan menyerang tubuh melalui lapisan kulit. Oleh karenanya, sangatlah penting bagi kita untuk menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat. Terutama dari berbagai bahan dan atau zat kimia, baik yang terdapat dalam peralatan kecantikan, atau dari lingkungan yang terbawa oleh udara. Terdapat banyak cara yang ditawarkan untuk membuat kulit seluruh tubuh, terutama wajah agar tetap sehat. Dengan sehatnya kulit kita, maka hal ini mampu menunjang dalam berpenampilan menjadi semakin cantik dan menarik. Salah satu cara yang memakan waktu yang cukup singkat, namun biaya yang relatif tinggi ialah dengan memperoleh tindakan dan perawatan medis dari para dokter spesialis kulit terbaik.

f:id:windiariska:20160720001432j:plain

Namun, bagi anda yang hanya ingin sekedar konsultasi, dan kemudian memperoleh beragam informasi penting dan menarik seputar kesehatan kulit. Anda hanya perlu memanfaatkan jaringan internet di sekitar rumah anda, kemudian akses website klinik ultimoclinic.com. Pada halaman ini, selain dari hadirnya para dokter spesialis kulit terbaik, anda pun berkesempatan untuk konsultasi seputar masalah kesehatan lain yang anda alami, kepada tim ahli yang ada di Ultimo. Kembali pada kesehatan kulit, berikut di bawah ini telah kami rangkum beberapa cara yang dapat anda lakukan, untuk merawat dan menjaga kulit anda. Selamat menyimak!

1. Konsumsi air mineral yang cukup

Air merupakan komponen paling banyak yang terdapat dalam tubuh kita, air mampu memberikan sejuta manfaat bagi kesehatan. Terutama untuk kulit, karena dengan air maka penyerapan nutrisi yang dilakukan oleh kulit akan berjalan dengan baik, dan menjaga kulit agar tidak kering.

2. Konsumsi makanan bergizi secara tepat

Beberapa jenis sayuran dan buah-buahan, dapat membantu anda untuk memberikan nutrisi terhadap kulit secara alami dari dalam. Sehingga dengannya, kulit menjadi lebih lembab, dan terjadinya penuaan dini dapat dihindari.