Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Memanfaatkan Jaringan Internet untuk Pesan Makanan via Online

Dengan hadirnya beragam jenis alat teknologi canggih, terutama perangkat mobile, kini berbagai kebutuhan dapat terpenuhi dengan cara yang lebih mudah dan praktis. Sebagaimana yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang, kini meraka dapat pesan makanan online tanpa rela menunggu antrian, menghadapi kemacetan dan lain sebagainya. Cukup dengan memanfaatkan jaringan internet, kemudian kunjungi situs atau aplikasi yang menyediakan pelayanan untuk antar pesan makanan, seperti aplikasi yang satu ini, Mumu. Keberadaannya memang terbilang baru, namun perlu anda ketahui bahwa Mumu telah bekerja sama dengan beberapa minimarket maupun supermarket yang hadir di sekitar daerah anda. Mulai dari Kota Jakarta sebagai kota metropolitan, kemudian Bandung, sebentar lagi Mumu hadir pula bagi anda yang berada di wilayah Bekasi. Dan bagi yang berada di Surabaya, Tangerang, dan Medan, Mumu siap memberikan pelayanan untuk anda kapanpun.

f:id:windiariska:20160718223754j:plain

Selain praktis, Mumu memberikan langkah pemesanan produk termasuk pesan makanan online dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Cukup dengan ikuti beberapa langkah di bawah ini. Selamat berbelanja.

  1. Pilih lokasi dan toko, setelah anda menginsal terlebih dahulu aplikasi Mumu di smartphone kesayangan. Untuk lebih nyaman, alangkah lebih baiknya anda menggunakan laptop untuk mengakses Mumu. Selanjutnya masuk dengan menggunakan akun facebook milik anda, atau buat akun baru khusus untuk Mumu. Dengan mengisi identitas diri dengan tepat.
  2. Langkah kedua ini memberikan kesempatan untuk anda memilih beragam jenis produk yang anda butuhkan. Baik itu makanan, pakaian maupun produk sehari-hari lainnya. Tak perlu khawatir dengan ketidaktersediaannya produk yang dicari, karena Mumu telah menyediakan produk dalam jumlah yang cukup tinggi, 60.000 produk.
  3. Setelah anda memastikan jenis dan jumlah produk yang anda pesan, tentukan jadwal pengiriman barang belanjaan anda. Apakah pagi, siang, sore, semuanya ditentukan oleh kebutuhan anda.
  4. Menerima barang belanjaan yang tak akan memakan waktu yang lama, cukup dengan waktu 1 jam semuanya akan tiba di tangan anda.