Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Membuat Sahur Di Bulan Ramadhan Lebih Bersemangat Dengan Smartfren

Sahur merupakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan yang kita lakukan di bulan ramadhan ini, banyak hal-hal yang sederhan bisa kita lakukan pula di bulan ramdhan ini yang memang penuh berkah. Bisa kita melihat berbagai kegitan untuk  berbagi merupakan sebagai salah satu kegiatan yang biasanya kita lakukan, pastinya dibualan puasa ini hal tersebut akan lebih bermakna.

f:id:windiariska:20160628152055j:plain

Kini kita bisa menemukan program berbagai dari smartfren yaitu #4GinAja microsite, yang merupakan program berbagi smartphone Andomax yang sudah memiliki layana n 4G, disini Anda bisa menemukan indahnya berbagi dengan smartphone Andromax ini.

Program ini merupakan program berbagi cerita dengan sahabat dan juga kuis yang sudah disediakan oleh smartfren. Bagi Anda yang berhasil oleh smartfren ini di sedikan pula 3 smartphone sekaligus yang memiliki jaringan 4G, pastinya Anda akan merasa sangat senang sekali jika menerima hadiah tersebut dari smartfren.

Nah akan tetapi untuk hadiah tersebut akan langsung diberikan kepada orang yang Anda cintai jadi ini akan sangat menjadikan Anda semakin merasa dicinta oleh orang yang Anda cintai.

Jika memperoleh smartphone Andromax R2 ini pastinya akan sangat senang sekali, karena smartphone yang satu ini memiliki fitur yang sangat bersahabat dengan kita, jika digunakan untuk video call maka ini merupakan smartphone yang nomor satu.

Nah ini akan sangat lumayan jika Anda peroleh sebelum datang lebaran karena waktu yang ditentukannya yaitu pada 13 juni sampai dengan 14 juli 2016, tentu ini merupakan sebagai motivasi Anda di Bulan Puasa tersebut untuk mengikuti program yang ada tersebut.

Pastikan Anda berbagi cerita yang bagus untuk teman-teman Anda dan kemudian dapatkan smartphone tersebut, pastikan memperoleh smartphone tersebut dnegan gratis karena pada dasarnya program ini gratis diperuntukkan untuk Anda semuanya.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan kepada Anda semuanya mengenai Bulan Ramadhan dengan bersemangat, hilangkan malas pada sahur dan dapatkan hadian smartphone 4G untuk orang yang Anda cintai. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya.