Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tips Bisnis Makanan Dengan Modal Terbatas

Bisnis makanan memang sangat berpotensi sekarang ini, dimana banyak sekali orang yang lebih memilih untuk menjadi penjual atau berbisnis makanan dibandingkan dengan bisnis yang lain. hal tersebut disebabkan makanan adalah hal yang banyak dicari dan sangat muadh untuk dijual, maka dari itu bisnis makanan menjadi salah satu jenis bisnis yang menjanjikan.

f:id:windiariska:20160625152829j:plain

Namun, tahukah anda, bahwa untuk memulai suatu bisnis, anda diharuskan untuk memiliki modal yang cukup agar bisnis dapat berjalan dengan sangat baik. dan hal tersebut sering menjadi satu kendala yang sering dihadapi para pemula dalam memulai semua jenis bisnis, tidak terkecuali bisnis makanan.

 

Oleh karena itu, kali ini kami akan mencoba membahas cara memulai bisnis makanan dengan modal terbatas.

Pada dasarnya, ada beberapa strategi yang dapat diterapkan untuk memulai bisnis makanan dengan modal terbatas, salah satu strategi bisnis yang dapat anda coba yakni menjadi seorang reseller, yang mana anda dapat menjual produk produk milik orang lain dan itu dapat dilakukan dengan modal yang sangat terbatas. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum menjadi reseller makanan.

Langkah pertama adalah dengan memilih produk atau barang yang dapat dijual dengan sangat mudah dan cepat untuk semua kalangan. Cara yang paling ampuh yakni dengan mencoba terlebih dahulu makanan yang akan anda pasarkan, jika makanan tersebut dirasa cocok untuk dipasarkan kembali, maka anda dapat langsung melakukan tahap selanjutnya.

Langkah selanjutnya, mencari supplier makanan yang profesional yang menawarkan barang dengan harga yang murah, sehingga anda dapat mengambil keuntunga dari penjualan produk tersebut. sangat mudah sekali mencari supplier makanan,  dimana anda dapat mencari dan membandingkan barang di setiap supplier yang ada. salah satu supplier makanan yang menawarkan barang barang murah dan bersahabat adalah mumu.id.

Langkah terakhir, fokuslah pada produk produk yang memang sangat laku, hal tersebut bertujuan supaya modal minim yang anda miliki dapat digunakan dengan sebaik baiknya.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan dan dilakukan oleh anda yang ingin terjun kedunia bisnis makanan, khususnya sebagai reseller.