Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Harga Hape 4G di Bawah 1.5 Juta

Harga Hape 4G di Bawah 1.5 Juta – smartphone kini sangat mudah untuk kita temukan berada di sekitar kita, hampir setiap orang kini menggunakannya, karena begitu banyaknya smartphone ini digunakan bukan tanpa alasan kalau smartphone ini memiliki kegunaan yang sangat menunjang dalam kehidupan sehari hari.

f:id:windiariska:20160527081016j:plain

Saat ini smartphone bukan lah sesuatu yang mahal karena sudah sangat murah jika di gunakan. Jika kita tidak menggunakan smartphone dalam waktu sebentar saja mungkin saat ini sudah jenuh, kerena dengan smartphone ini kita bisa melakukan komunikasi dengan teman, keluarga atau melakukan hal hal yang lainnya yang sangat berguna bagi kita.

Keberadaan smartphone ini sudah banyak sekali menjadikan aktifitas yang kita miliki terlaksana dengan mudah serta berjalan dengan baik, teknologi yang dimiliki oleh smartphone ini kini semakin hari juga semakin di perbaharui sehingga membuat kita akan lebih baik dalam menggunakan samrtphone ini.

Tak dipungkiri pembaharuan ini dikarenakan persaingan pihak produsen dari smartphone karena tuntutan untuk berkarya permintaan pasar yang semakin membutuhkan inovasi-inovasi baru. Namun dilain sisi bagi kita yang memiliki budget rendah tentunya menginginkan smartphone dengan harga yang murah dan dengan kapasitas yang bagus, hal ini tentu kita bisa peroleh dengan menggunakan Andromax R2 yang kini sudah diproduksi oleh smartfren.

Produk smartfren ini sangat banyak di cari oleh mereka yang memiliki budget keuangan yang tidak terlalu banyak akan tetapi menginginkan fitur yang bagus dari smartphone. Pastinya Andromax ini menjadi solusinya. Salah satu fiturnya yaitu layanan jaringan yang digunakan sudah menggunakan teknologi 4G kemudian untuk fitur yang sangat baru dimilikinya yaitu teknologi volte yang dimana volte ini berfungsi untuk mendukung dalam melakukan videocall bisa lebih baik dan cepat.

Dalam penggunaan smartphone ini lebih baik Anda menggunakan paket data dari smartfren yang juga sudah memiliki koneksi jaringan 4G jadi ini akan sangat kompatibel. Nah itulah Harga Hape 4G di Bawah 1.5 Juta, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.