Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Belanja Makanan Melalui Fasilitas Online

Perkembangan zaman 1 teknologi informasi sekarang sudah mempengaruhi semua aktivitas dan kebutuhan manusia khususnya dalam hal pembelanjaan terutama dalam berbelanja secara online apapun yang kita inginkan di sana ada mulai dari makanan anak-anak hingga barang-barang untuk keperluan rumah tangga. Ini bisa dibuktikan dengan adanya banyak situs online yang menyediakan jasa pengantar barang yang kita ingin beli yang sebelumnya kita tentukan toko dan barang apa saja yang kita pilih Dan Kita lakukan pembelanjaan Tak lama kemudian bolong tersebut bisa datang langsung ke rumah kita seperti layaknya kita mengirimkan barang dari rumah ke saudara atau teman kita baik di luar kota atau di dalam kota. Salah satu jasa online jenis seperti ini adalah situs Mumu.id  yang memberikan diskon sampai dengan 70% untuk pembelanjaan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satunya bisa anda lakukan adalah seperti ingin beli makanan anak baik cemilan ataupun makanan pokok yang biasa anak anda makan setiap hari.

f:id:windiariska:20160520075200j:plain

Tetapi masalahnya bagi kita Masyarakat Indonesia masih banyak yang mengeluarkan kredibilitas suatu perusahaan dalam bidang jasa antar barang,  jelas aja bisa kita pahami bersama bahwa ini berkaitan dengan pihak ketiga yang menggunakan kurir sehingga mengakibatkan ada tanggapan hilangnya barang atau tidak tersampaikannya barang yang dipesan oleh pemesan di rumah pada akhirnya untuk memberikan kepercayaan ini orang sulit menemukannya. Tetapi bila anda ingin mencoba silahkan saja aplikasi dari mu mu download melalui Google Play Store atau di Apple store bila anda menggunakan operasi sistem iOS.

Walaupun demikian adanya perlu kita pertimbangkan apapun yang berkaitan dengan situs atau media-media yang ada di internet karena semua akan kembali kepada kita ketika kita ingin menggunakan jasa secara tidak langsung. Di sisi lain manfaat yang anda dapatkan bisa memudahkan dan mengefisienkan waktu dalam hal pembelanjaan dan penghematan tenaga.

Beda halnya Ketika anda mencoba beli makanan anak secara langsung di supermarket, Anda bisa memilih merasakan dan melihat langsung barang yang ingin anda beli dengan membeli barang secara online ini juga bisa menjadikan faktor ketidakpercayaan masyarakat atau ketidakinginan mereka berbelanja secara online.