Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Makanan Yang Sehat Akan Mempengaruhi Terhadap Kecantikan Wajah

Tubuh yang sehat itu adalah tubuh yang dirawat dengan baik. Untuk menjaga kesehatan itu sendiri tidaklah sulit jika kita merawatnya secara baik dan secara rutin apalagi jika kita sering berkonsultasi terhadap dokter agar tubuh tetap sehat. Jika tubuh sehat maka wajah yang kita miliki akan sehat dan bukan hanya wajah saja yang membuat kita menjadi cantik tetapi badan juga harus ideal dan jika kegemukan maka kecantikan kita akan berkurang, Kegemukan badan itu bisa diakibatkan oleh keturunan dan bisa juga dibuat oleh kita dengan cara mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak secara berlebihan. Oleh karena itu kita harus bisa menjaga makanan kita agar makanan yang kita konsumsi setiap hari itu sehat. Untuk supaya dapat tampil canitk, maka kita harus berkonsultasi terhadap dokter kecantikan agar mendapatkan saran yang baik dan bisa kita lakukan sendiri di rumah.

f:id:windiariska:20160425203035j:plain

Jika tubuh kita lapar maka kita harus segera mengisi kekosongan perut kita agar tubuh tetap sehat. Di dalam nasi itu terdapat kandungan gula yang baik jika dikonsumsi secara seimbang dan jika berlebihan akan tidak baik untuk kesehatan. Jika kita kelaparan tentu kadar gula yang ada dalam tubuh kita akan berkurang dan tidak baik juga untuk kesehatan. Jika tubuh bisa konsisten sehat, maka hal itu sangat mempengaruhi terhadap kecantikan wajah yang kita miliki. Kita lebih baik makan-makanan ringan tetapi sehat dan secara teratur dibandingkan makan-makanan besar yang tidak sehat. Dalam hal ini kita harus selektif dalam memilih makanan yang akan kita konsumsi dan jangan asal makan karena makanan yang ada sekarang ini banyak mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

 

Untuk dapat cantik luar dalam maka kita harus bisa mengkonsumsi makanan yang sehat dan jika kita kurang mengetahui tentang makanan yang sehat yang baik untuk kita konsumsi maka kita lebih baik dating ke dokter kecantikan untuk mendapatkan masukan makanan yang sehat agar kita bisa tampil cantik di hadapan teman-teman dan yang lainnya. Kita akan bangga jika mempunyai tubuh yang sehat serta wajah yang cantik.