Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Kacamata Anak Muda Ala Hipster

Membicarakan fashion anak muda, tentu kita akan dihadapkan pada fashion yang memiliki kreativitas dan inovasi yang brilian. Jangan heran jika fashion pada anak muda sangat dinamis karakter kaum muda itu sendiri. Mengikuti trend, merupakan salah satu kebiasaan kalangan muda sekarang. Dalam kacamata pun demikian, kaum muda selalu saja mempunyai cara tersendiri untuk menampilkan gaya nya dengan unik. Tidak jarang, gaya unik kaum muda bisa bisa dilakukan dengan bergaya ala hipster.

f:id:windiariska:20160428171318j:plain

Bergaya ala hipster, merupakan salah satu eksistensi dari kalangan muda yang haus akan perhatian. Sebagai pusat dari wajah, kacamata merupakan salah satu unsur terpenting. Ketika melihat wajah anda, pasti orang akan langsung tertuju pada kacamata yang anda kenakan. Untuk itu, gunakanlah kacamata yang memberi kesan kuat. Kacamata unik, tentu memiliki kesan tersendiri pada penampilan anda.

Agar bisa mendapatkan kacamata model unik seperti ini, anda bisa mendapatkannya lewat toko yang jual kacamata online. Jika anda mencari di toko kacamata konvensional, anda akan menemukan kacamata yang pasaran.
Kacamata unik ala hipster ini bisa anda dapatkan dengan mempertimbangkan beberapa faktor, seperti: Pemilihan frame, bentuk kacamata sangat penting terlihat cocok di wajah, selain itu bentuk kacamata pun harus elegan dan santai. Selain itu, anda bisa melihat dari sisi warnanya.

Pemilihan perpaduan warna haruslah yang cocok agar tidak terkesan nora. Misalkan perpaduan warna ketika di kantor dan tempat hiburan haruslah sesuai. Adapun bahan kacamatanya juga perlu diperhatikan. Hal ini agar membuat kacamata anda tahan lama atau kuat, sehingga tidak mudah rusak. Selain itu bahan nya pun haruslah yang memiliki berat ringan agar anda merasa nyaman. Bahan frame kacamata dari asetat merupakan langkah bijak untuk pemilihan bahan kacamata terbaik.

Dengan melihat beberapa pertimbangan di atas, gaya muda ala hipster yang unik berada dalam jangkauan anda. jual kacamata online di francnobel.com menyediakan berbagai mode kacamata yang bisa anda dapatkan kacamata yang kualitasnya terbaik.