Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tips Merawat Kulit Wajah Agar Tidak kering dan Kusam

Bagi wanita kecantikan merupakan hal yang utama untuk menjaga penampilanya. Dimana penampilan tersebut harus selalu bisa dipelihara untuk memberikan kepercayaan diri bagi wanita yang ingin tampil cantik dalam penampilan tersebut. kecantikan akan memberikan daya pikat pada orang yang melihatnya dan memberikan keindahan dan kenyamanan ketika kita dekat berada dengannya. Dengan menginginkan kita cantik, kita sebagai manusia terutama seorang wanita harus memperhatikan terhadap pemeliharaan kulit wajah tersebut. Kulit wajah  terkadang terlihat kusam ataupun kering kalaulah tidak di rawat dengan betul maka dari itu selalu jaga atau rawat kulit anda dengan mengikuti petunjuk dokter kencantikan supaya anda bisa mengantisipasi terhadap hal yang ridak ingin terjadi terhadap kulit anda.

Tips merawat kulit wajah  agar tidak kering dan kusam

f:id:windiariska:20160425203035j:plain

Perawatan atau pemeliharaan memanglah harus dilakukan oleh seorang wanita. Karena tidak bisa kita pungkiri dengan sedemikian rupa aktifitas kita yang padat akan menyebabkan kulit wajah kita pasti terkena debu, asap, dan sinar matahari sehingga butuh adanya perawatan dari kulit wajah kita agar tidak kering dan kusam. Adapun untuk pemeliharaan kulit wajah agar tidak kering dan kusam. Mari kita ulas tips merawat kulit wajah agar tidak kering dan kusam sesuai dengan petunjuk dokter kecantikan.

  1. gunakan masker yoghurt, pisang dan lemon

Bagi anda yang ingin mencegah atau memlihara supaya kulit anda tidak kering dan kusam. Ada sebuah solusi untuk mencegah hal tersebut. Adapun pencegahanya yaitu dengan menggunakan masker yoghurt, pisang dan lemon. Cara pemakaian yaitu campurkan 10 sendok dan beberapa tetes lemon dsan tak lupa juga campurakan setengah pisang. kemudian oleskan pada wajah selama 15-30 menit. Setelah itu bilas dengan air dan rasakan manfaatnya dengan menggunakan bahan-bahan yang disebutkan tadi akan melembabkan kulit anda dan membuat kulit wajah anda bersinat.

  1. Menggunakan lidah buaya

Lidah buaya memang sering kita dengar tanaman tersebut, Namun kegunaanya sering digunakan oleh kepada rambut yang ingin menjadi rambut menjadi indah dan bersinat. Tapi ada hal yang harus kita ketahui ternyata lidah buaya juga bisa gunakan untuk wajah kusam dan kering. Adapun cara menggunakannya kita bahas pemahasannya tersebut: kupas lidah buaya tersebut dan buang cangkangnya kemudian ambil gel lidah buaya tersebut dan oleskan kepada wajah sekitar 15 menit. Setelah dioleskan anda merasakan kulit anda terasa lebih segar dan tidak akan kusam lagi.