Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Jadikan Asuransi All Risk Sebagai Asuransi Paling Tepat Untuk Mobil Anda

Setiap orang yang mempunyai kendaraan tentu tidak ingin mengalami kerugian akibat kecelakaan. Banyaknya populasi kendaraan yang semakin hari semakin meningkat membuat beberapa orang melirik pada kendaraan tersebut. maka bukan tidak mungkin jika mereka berniat untuk mencuri dan pencurian pun terjadi. selain itu dengan banyaknya kendaraan ditambah dengan fasiltas jalan yang tidak sebanding membuat jalan macet dan kecelakaan lalu lintas pun sangat rawan. Oleh karena itu untuk menganatisipasi hal tersebut anda diharuskan untuk membeli polis asuransi untuk kendaraan anda agar anda tidak mengalami kerugian yang sangat besar saat kecelakaan menimpa anda.

f:id:windiariska:20160421212733j:plain

Saat ini ada sebagian orang yang sudah sadar akan manfaat asuransi, dengan adanya asuransi maka anda akan merasakan nyaman dan tenang dalam berkendara. Maka dari itu pilihlah asuransi yang sekiranya mampu melayani anda dengan sangat memuaskan. Kami disini menyarankan untuk memilih asuransi mobil all risk terbaik. Asuransi ini merupakan yang ada di Indonesia yang memberikan seluruh perlindungan untuk mobil anda. beberapa perlindungan yang diberikan yaitu:

  1. Kerusakan-kerusakan akibat hal-hal kecil seperti kaca spionnya patah, kaca mobil pecah, dan lain sebagainya.
  2. Mobil rusak akibat tabrakan yang otomatis melibatkan pihak ketiga, contohnya karena kelalaian anda mobil yang anda kendarai menabrak mobil orang lain mengakibatkan mobil tersebut rusak maka asuransi mobil all risk akan menanggungnya.
  3. Pada saat musim hujan tiba yang menyebabkan banjir, longsor, tsunami dan mobil anda menjadi korbannya sehingga mobil mengalami kerusakan maka pihak perusahaan akan menjaminnya.
  4. Jika suatu hari mobil anda hilang karena dicuri, maka asuransi mobil all risk akan ikut bertanggung jawab.

Beberapa  kerusakan tersebut hanyalah sebagian kerusakan-kerusakan yang lainnya bisa dijamin oleh asuransi all risk karena asuransi mobil all risk terbaik akan selalu mengerti semua kebutuhan yang anda inginkan untuk melindungi mobil anda. maka dari itu segera asuransikan mobil anda dari sekarang, sebelum semuanya terlambat.