Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Teknologi 4G Pada Smartfren

Teknologi pada ponsel sekarang tersu berkembang dengan berbagai temuan yang luar biasa dan semakin canggih. Ponsel sekarang ini seperti yang tidak bisa terbayangkan sebelumnya hanya dengan menyentuh layar semua bisa di gerakkan. Kemudian hanya dengan mengucapkan sesuatu maka tanpa perlu di tekan akan melakukan foto sendiri dan bahkan untuk pengamanan suatu ponsel menggunakan sidik jari sendiri.

f:id:windiariska:20160414123717j:plain

Selain itu ponsel sekarang ini sangat bagus untuk digunakan internetan apalagi sekarang ini ada teknologi internet 4G yang memang secara kualitas dan kapasitas teknologi ini lebih baik dari teknologi sebelumnya. Sehingga sekarang ini kegunaan modem sudah di tinggalkan karena ponsel ini bisa dijadikan wifi untuk membagikan jaringan internetnya kepada yang lainnya.

Smartfren merupakan merek ponsel ataupun kartu perdana yang sangat terdepan dalam menggunakan internet 4G ini. dan bahkan smartfren ini sebagai pelopor munculnya 4G tersebut. namun sekarang ini smartfren memiliki kekurangan dalam hal jaringan yang belum menyebar ke seluruh daerah dan kemungkinan hanya digunakan oleh orang – orang yang ada jaringan tersebut. karena sungguh di sayangkan apabila tarif internet untuk 4G ini pada smartfren sungguh bagus dan murah namun belum bisa di nikmati sepenuhnya. Selain dengan menggunakan ponsel dan tentunya ponsel yang menggunakan teknologi 4G, smartfren mengeluarkan modem khusus untuk teknologi 4G ini sebagai antisipasi jika harga ponsel tidak terjangkau.

Selain itu teknologi 4G ini sangat diinginkan oleh berbagai orang yang suka main internet dikarnakan dari segi kecepatan ini lebih cepat dari teknologi sebelumnya dan bahkan teknologi 4G ini ada yang mengatakan anti lelet. Dan hal tersebut yang menjadi keinginan setiap orang yang menginginkan internet tersebut. selain itu teknologi 4G ini mulai di kembangkan oleh merek yang lainnya namun tentu smartfren memberikan terus pelayanan terbaiknya yaitu dengan mengeluarkan tarif tue unlimited sehiingga para pelanggan smartfren lebih leluasa dalam hal chatting, download, browsing dan lain sebagainya karena kuota yang tidak terbatas dan hanya di batasai selama satu bulan.