Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tips Memadupadankan Warna Hijab Outfit

Kini berhijab menjadi suatu tren di masyarakat, dengan model dan style yang memberikan berbagai kesan lebih menarik dan tampil lebih cantik. Sehingga dengan begitu mampu menunjukkan bahwa wanita muslimah dengan berhijab tidaklah kuno atau ketinggalan jaman. Justru kini yang ada ialah sebaliknya, tidak sedikit wanita yang malah beralih untuk berhijab.

f:id:windiariska:20160312173947j:plain

Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga otang tua yang kemudian dikenakan tidak hanya pada kegiatan non formal melainkan dipakai pula untuk kegiatan yang lebih formal, misalnya acara perayaan pernikahan, kemudian digunakan untuk bekerja, atau digunakan pula bagi para mahasisiwi dalam perkuliahan. Anda tentu sering merasa kebingungan dalam memilih outfit hijab mulai dari memadupadankan warnanya atau memilih model hijab itu sendiri yang cocok dengan kegiatan yang hendak anda lakukan. Namun anda tidak perlu khwatir dalam menemukan solusi yang tepat karena hadir hijab outfit online yang banyak memberikan inspirasi bagi para muslimah, untuk model yang lain saya rasa anda bisa melihat langsung Indonesia Fashion Week 2016.

Memadukan warna dalam berhijab adalah salah satu hal yang cukup menunjang penampilan yang stylis, pada dasarnya warna hijab yang anda kenakan bukan berarti harus serupa dari kepala hingga kaki, melainkan ada beberapa warna yang dapat anda kolaborasikan dan anda kreasikan. Dari keseluruhan warna yang ada dalam hijab anda, cukup ada 2 warna yang tetap terlihat serasi. Berikut beberapa tips untuk anda dalam memadupadankan warna hijab.

Warna hitam

Warna hitam merupapakan warna dasar dan termasuk warna netral yang tetap harus ada dalam outfit hijab anda. Yang dapat anda pilih warna hitam untuk jilbab, kemudian tas dan sepatu. Yang kemudian dipadukan dengan warna yang lebih terang untuk pemilihan bahan atasan dan bawahannya. Sehingga penampilan anda akan terlihat lebih segar.

Warna cokelat

Setelah warna hitam, adapaula warna yang menjadi banyak pilihan yakni warna cokelat. Karena warna cokelat yang terbilang cukup mudah untuk dipadupadankan dengan warna lain. Dan tampaknya warna cokelat ini dapat anda gunakan dalam segala suasana.
3. Pilih pakaian atasan warna yang berbeda apabila bawahan telah berwarna gelap/ hitam. Misalnya dengan memilih atasan yang bermotif atau warn-warna lain sesuai kesukaan.