Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

KacaMata Online Paling Diminati

Kaca Mata kini memang sudah menjadi trend terlebih untuk anak muda. Kacamata selain digunakan untuk pengobatan mata sebagian besar dari mereka menggunkanannya untuk fashion/ penampilan. Anda bisa dengan mudah menemukannya di jual kacamata online. Nah sampai pada saat ini kacamata apa saja sebenarnya yang banyak diminati? Simak dibawah ini kacamata yang banyak diminati;

 

1.Lipman

Lipman ini kacamata yang mempunyai kenyamanan dan juga estetika yang sederhana, kacamata ini memberikan kesan yang tenang. Model Lipman ini lebih enjoy untuk dipakai serta nyaman sekali.

2.Marion

Marion merupakan kacamata trendi yang tentunya ini cocok untuk semua orang, memiliki gaya yang casual dengan balutan khas gaya mata kucing serta warna yang indah tentunya akan dapat membuat Anda lebih menarik dan unik.

3.Allegro

Memiliki balutan gaya klasik akan tetapi tetap memiliki goresan kontemporer, ini akan memberikan kenyamanan untuk pemakai, serta ditambah dengan pegangan yang elastis.

4.Chadwick

Ini merupakan kacamata dengan gaya klasik dengan frame yang sederhana serta bulat yang memiliki kenyamanan dan juga disertai dengan pegangan yang elastis dan lebih bertahan lama. Memiliki frame yang tipis dan mengkilap dan juga dengan tiga warna yang berbeda, ini sebagai pelengkap yang sempurna.

5.Lennon

Dengan menggunakan bingkai yang melingkar dan juga jembatan yang melengkung serta dengan fitur yang tentunya lebih kecil, jenis konvensional. Dengan menggunakan frame bulat yang melekat.

6.Fitz

Memiliki bentuk lensa persegi panjang klasik dengan gaya yang sempurna untuk mengimbangi jenis bulat pada wajah. frame tersebut mempunyai jembatan yang halus, dirancang untuk bisa seimbang dengan frame.

7.Louise

Memiliki bentuk yang sangat cocok untuk Anda pakai bisa dibilang cukup elegan, sangat tepat untuk Anda yang menginginkan gaya yang sederhana dan menampilkan kesan yang halus.

Itulah model-model kacamata Online yang banyak diminati. Kemudian harga yang di banderolnya pun juga relative bersahabat dengan kantong.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai hal tersebut. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda semuanya.