Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Membuat Bisnis Maju Dengan Jasa Google Adwords

Setiap orang pastinya sangat menginginkan mempunyai bisnis yang maju dan berkembang, apalagi ditengah kondisi ekonomi yang sekarang ini sangat menjerat tentunya membuat persaingan dalam ekonomi yang lebih ketat. Namun untuk semua itu tentunya akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit mulai dari iklan produk, promosi, bahan-bahan, dan yang lainnya. Semua itu jika dilakukan tentunya dapat menjadikan bisnis atau usaha yang dilakukan dapat mencapai target yang diharapkan.

Untuk menyiasati mahalnya biaya yang diperlukan untuk melakukan iklan atau promosi maka salah satu cara yang dapat anda ambil yaitu dengan mengiklankan bisnis anda dengan jasa google adwords. Banyak kelebihan

f:id:windiariska:20160202165456j:plain

yang dapat anda dapatkan dari membuat bisnis dengan jasa google adwords selain kemudahan dalam akses juga terdapat keuntungan yang lainnya. Semua itu tentunya dapat membuat bisnis anda maju dengan jasa google adwords. Diantara kelebihan-kelebihan lainnya dengan menggunakan jasa google adwords antara lain sebagai berikut:

  1. Hampir 80% pengguna internet di seluruh dunia sering menggunakan mesin pencari google dalam mencari apa yang dicarinya. Bahkan untuk di Indonesia sendiri penggunaan internet dalam mencari sumber berita hampir 96% menggunakan google. Hal tersebut tentunya menjadi peluang bagi anda yang akan mengiklankan produk atau bisnis anda.

  2. Dari mereka yang sedang mencari bahan dalam berbagai hal di internet 90% para pencari sumber tersebut berhenti pada halaman pertama di google.

  3. Saat anda mencari website atau situs-situs tertentu dalam mencari tugas anda, 81% website tersebut dapat ditemukan dengan menggunakan mesin pencari.

  4. Mudahnya jaringan dalam google yang tidak terbatas hanya pada satu daerah saja, tetapi juga dapat kepada jaringan yang lebih luas, baik secara lokal atau internasional.

Selain kelebihan yang didapat dari jasa google adwords di atas, dalam jasa google adwords juga dapat menjadikan iklan anda mudah mendapat perhatian dari calon konsumen anda, ini karena adanya tampilan langsung iklan anda pada halaman pertama google. Sehingga saat calon pelanggan anda mencari produk atau jasa yang anda tawarkan, maka website anda akan terlihat dengan mudah oleh mereka.

Bagi mereka yang menggunakan google adwordspun rata-rata merupakan orang-orang yang kebanyakan sudah siap beli, yaitu mereka yang memang sedang mencari produk atau jasa anda. Ini berarti peluang anda dalam menjual produk akan terbuka secara lebar, dan target penjualanpun akan mudah tercapai. Selain itu dalam sistem pembayaran jasa google adwords akan mudah terkendali karena biaya dibayar krtika ada klik ke iklan anda. Semua di dapat karena ditunjang dengan kecanggihan alat dan juga keluwesannya.